Rabu, 14 Januari 2009

10 zona erotis wanita

ZONA EROTIS WANITA
Wanita memiliki daerah-daerah tertentu yang jika menerima rangsangan dapat membangkitkan gairah seksualnya. Informasi ini berguna bagi anda para suami yang mengalami kesulitan membangkitkan gairah seksual istri. Daerah-daerah tersebut adalah:

Otak
Otak adalah bagian terpenting dalam tubuh kita. Hampir semua gerak dan hasrat dikendalikan oleh otak. otak manusia adalah pusat dari gairah seksual itu, disitulah letak asal mula gairah terjadi. Untuk merangsangnya perlu keterampilan kita dalam merayu, memuji, atau menggoda sang istri. Bahasa yang halus, pelan, memuji, dan penuh kasih saying sangat berarti di sini.

Klitoris
Klitoris adalah merupakan bagian dari alat kelamin wanita, letaknya berada di antara pertemuan bibir dalam bagian atas, tepat di atas lubang uretra. Klitoris dapat ereksi dan menonjol keluar seperti penis jika mendapatkan rangsangan. Klitoris memiliki banyak syaraf rangsangan seksual, sehingga sangat sensitive terhadap rangsangan.
Cari dan sentuhlah klitoris dengan lembut.

Payudara
Bagian ini paling mudah untuk dirangsang dan paling sering dirangsang, karena bentuknya yang memang praktis untuk dirangsang. Remaslah payudara pasangan anda dengan sangat lembut berikanlah ciuman dengan sedikit jilatan kecil.


Puting payudara,
Puting merupakan zona erotis wanita yang mudah di cari. Sebagian wanita lebih menyukai rangsangan dengan gigi. Mainkan gigi anda untuk merangsang puting, akan tetapi jangan sekali-kali menggunakan gigitan yang keras, karena selain berbahaya, pasangan anda pun akan merasa kesakitan dan dapat mengakibatkan hubungan seksualnya menjadi tidak bergairah lagi. Cara lain merangsang putting payudara adalah dengan cara menggelintir-gelintirnya dengan dua jari, tentunya dengan lembut.

Bibir
Ciumlah dengan lembut dengan sedikit gigitan lembut, ciumlah dengan penuh kasih sayang, mainkan lidah anda dengan lidah pasangan anda.

G-spot
G-spot adalah zona erotis wanita yang paling sulit di cari. G-spot ini terletak di saluran vagina bagian atas sekitar tiga senti dari mulut vagina. G-spot diambil dari kata Grafenberg. (lihat huruf G-nya) yaitu nama penemu daerah rangsangan ini. Nama lengkapnya adalah Dr. Ernst Grafenberg Namun, area ini tidak dianjurkan untuk dirangsang jikalau belum pernah terjadi penetrasi sebelumnya di dalam vagina, alias masih perawan. Karena aktifitas perangsangan ini akan menyebabkan sobeknya selaput dara. Bagi anda yang ingin merangsangnya bisa menggunakan jari anda, namun pastikan kuku jari anda sudah di potong dan pastikan pula jari anda bersih. Perangsangan daerah g-spot sangat berbahaya. Maka dari itu berhati-hatilah.

Labium Mayora
Labium mayora adalah bagian dari alat kelamin wanita bagian luar. Tepatnya berada di dinding depan vagina, kira-kira sepertiga dari pintu luar vagina banyak ditumbuhi oleh rambut dan kulitnya banyak mengandung lemak Titik atau daerah ini jika distimulasikan, akan memberi rangsangan yang sangat kuat terhadap perempuan.



Leher
Perabaan yang lembut di leher sangat membantu menaikkan gairah dengan cepat. Gunakan tangan yang bebas untuk mengelus leher dan kemudian perlahan turun kearah payudara. Atau dengan ciuman-ciuman lembut disertai rangsangan lidah.

Daun Telinga
Banyak wanita yang menyukai rangsangan pada daun telinga dengan ciuman disertai gigitan-gigitan lembut.

Paha Dalam
Gunakan sentuhan-sentuhan lembut atau ciuman-ciuman lembut untuk merangsang daerah ini, karena rangsangan pada paha bagian dalam akan membangkitkan gairah seksualnya.

Demikianlah 10 zona erotis wanita. Masih banyak zona-zona yang lain, ini hanya sebagian saja dan perlu di ingat bahwa tidak semua wanita memiliki kesukaan rangsangan yang sama. Beberapa wanita lebih suka rangsangan di bagian puting dengan gigitan kecil namun sebagian lagi lebih suka rangsangan daerah telinga dan tidak suka rangsangan di daerah puting.
Oleh karena itu, rangsanglah seluruh zona-zona erotis pada pasangan anda, kemudian tanyakanlah kepadanya, bagian mana yang ia suka?
Selamat mencoba !

3 komentar:

  1. yus mun hayang ngomean g-spot tapi yeu ngarusak selaput dara kmaha carana? hehehe
    by rian
    lez ka rian_lekoy@yahoo.com

    BalasHapus
  2. WAH ENAK NI KLO ITU SEMUA BISA DIPRAKTEKN,

    MAKLUK MASIH LAJANG HEHEHE
    ]
    THX MAS BUAT ILMUNYA

    BalasHapus