Kamis, 15 Januari 2009

penyimpangan seksual

PENYIMPANGAN SEKSUAL
Penyimpangan seksual atau deviasi seksual adalah perilaku seksual seseorang yang tidak normal. Perilaku menyimpang ini di akibatkan karena berbagai macam, salah satunya karena mendapatkan perilaku tidak menyenangkan di waktu kecilnya. Akumulasi dari kekecewaan-kekecewaan di masa kecilnya akan disubsidi dengan perilaku yang menyimpang. Perilaku menyimpang ini biasanya mengarah kepada penyimpangan perilaku seksual.
Penyimpangan seksual diantaranya:
1. sadisme
nafsu seksnya akan terpuaskan bila ia dapat menyiksa pasangan seksnya, dengan cara memukul, mengikat, atau mencacai maki.
2. Masochisme
Orang yang menderita penyimpangan seks ini akan merasa terpuaskan nafsu seksnya apabila ia mendapatkan penyiksaan saat berhubungan seks oleh pasangan seksnya dengan cara dipukuli atau di caci maki.
3. exhibitionisme
seseorang mendapat kepuasan nafsu seksnya dengan cara memperlihatkan alat kelaminnya kepada orang lain. Orang ini biasanya akan mengajak temannya ke kamar mandi atau tempat lainnya kemudian ia akan memperlihatkan alat kelaminnya kepada temannya tersebut.
4. Scoptophilia
Orang ini akan mendapat kepuasan seksnya dengan melihat orang lain bersetubuh atau melihat alat kelamin orang lain.
5. voyourisme
mereka yang menderita penyimpangan ini akan merasa terpuaskan nafsu seksnya bila ia telah mengintip orang lain bertelanjang, bercumbu, bersetubuh, atau sedang mandi.
6. troilisme
dia mendapat kepuasan seks bila ia melihat langsung di depan mata istrinya disetubuhi oleh temannya. Jika ia telah melihat istrinya disetubuhi orang lain, dia baru akan mampu untuk coitus atau berhubungan seks. Namun ia akan merasa puas jika dia bersetubuh ditonton oleh orang lain.
7. transvestisme
penderita ini senang memakai pakaian lawan jenisnya. Misalkan seorang laki-laki senang memakai bra atau celana dalam wanita.
8. sodomy atau sexual analisme
orang yang menderita penyimpangan seksual ini akan merasa terpuaskan nafsu seksnya jika ia melakukan penetrasi lewat lubang anus.
9. homoseksualitas
orang yang menderita penyimpangan ini hanya akan terpuaskan nafsu seksnya bila ia berhubungan dengan sesama jenis kelamin. Ia tidak tertarik dengan lawan jenis kelaminnya. Misalkan laki-laki hanya akan tertarik dengan laki-laki atau perempuan hanya suka pada perempuan lagi.
10. pedophilia
penderita ini akan merasa terpuaskan nafsu seksnya jika melakukan relasi seks dengan anak kecil. Fenomena seperti ini kini sedang marak. Banyak kasus seperti ini dibicarakan di acara berita televise
11. bestiality
mereka hanya akan terpuaskan jika berhubungan seks dengan binatang. Biasanya dengan hewan piaraan.
12. zoophilia
orang seperti ini senang akan binatang, ia akan terpuaskan jika melihat binatang bersetubuh.
13. fetishisme
senang dan terpuaskan nafsu seksnya bila memiliki pakaian atau barang yang di pakai oleh pasangannya atau wanita lain
14. wifeswaping
orang ini akan terpuaskan seksnya bila berhubungan seks dengan cara bertukar pasangan (istri) dengan orang lain. Penderita ini biasanya terdapat di klub malam. Mereka mencari sesama penderita wifeswaping, kemudian mereka membuat kesepakatan untuk bertukar istri
15. necrophilia
penderita ini senang menyetubuhi mayat
16. nympomania
wanita yang memiliki nafsu seks yang sangat tinggi. Ia selalu merasa tidak terpuaskan, sehingga ia terus dan terus ingin melakukan hubungan seks, orang seperti ini akan tersiksa oleh keinginannya yang tidak pernah terpuaskan. Penderita ini biasanya dialami oleh wanita paruh baya (sekitar 40-50 tahun) atau pada sering disebut masa puber kedua, namun tidak memungkinkkan dialami oleh wanita berumur muda. Wanita ini biasanya akan memiliki beberapa laki-laki simpanan (biasanya mahasiswa) untuk dijadikan pemuas nafsu seksnya.
17. satyriasis
penderita ini sama dengan nympomania. Namun satyriasis dialami oleh pria, sedangkan nymphomania dialami oleh wanita.
18. promiscuity
orang seperti ini akan terpuaskan nafsu seksnya jika berhubungan seks dengan banyak orang dan siapa saja secara membabi buta tanpa menginginkan bayaran
19. perkosaan
senang melakukan hubungan seks dengan cara memaksa dan biasanya korbannya adalah wanita yang asing dan terlihat lemah.
20. onani
melakukan atau memuaskan nafsu seks dengan diri sendiri. Bagi wanita perilakunya disebut masturbasi. Bagi laki-laki biasanya menggosok-gosokan tanganya kepada penis dengan menggunakan pelumas atau sabun, shampoo, lotion, dsb. Sedangkan wanita biasanya memasukan jari, mentimun, atau alat Bantu lain kepada lubang vaginanya.
Perilaku menyimpang banyak dilakukan oleh banyak orang, hamper kebanyakan remaja pernah mengalami atau melakukan onani atau masturbasi.
Demikianlah beberapa penyimpangan seksual yang dialami oleh manusia. Peyimpangan ini bisa dimiliki oleh siapa saja, jadi hati-hati terhadap orang-orang disekitar anda. Penyimpangan ini merupakan sebuah penyakit. Artinya perlu perhatian dari kita untuk membantunya sembuh dari penderitaannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar