Selasa, 10 Maret 2009

perkasa di ranjang tanpa obat kuat

PERKASA TANPA OBAT KUAT
perkasa dalam permainan seksual adalah dambaan setiap laki-laki. Adalah suatu kebanggaan tersendiri bisa memuaskan isteri di ranjang. Akan tetapi, kita terkadang ragu dengan kekuatan sendiri dalam memuaskan istri di ranjang, oleh karena itu banyak suami mengkonsumsi obat kuat sebelum melakukan hubungan intim. Namun, apakah itu aman? Bila Anda sering melihat tayangan berita kriminal di televisi maka Anda akan melihat banyak kasus penyelundupan dan pemalsuan obat-obatan termasuk obat kuat. Bahkan ada beberapa kasus yang meninggal setelah mengkonsumsi obat kuat. Semua hal ini membuat kita ragu untuk mengkonsumsi obat kuat tersebut.
Lalu bagaimana jika kita ingin lebih kuat dan perkasa tanpa menggunakan obat kuat atau obat perangsang?
Berikut adalah beberapa tips agar perkasa di ranjang tanpa obat kuat:

1. Pola makan sehat
Agar hubungan badan menjadi nikmat, tentu kita butuh badan yang sehat, badan yang sehat didukung oleh pola makan yang sehat. Makanlah makanan yang bergizi dan secara teratur. Tidak perlu yang mahal namun yang terpenting adalah kandungan gizinya.

2. Olah raga teratur
Tubuh yang sehat tidak hanya didukung oleh pola makan yang sehat, akan tetapi didukung pula oleh olah raga secara teratur. Bagi mereka yang kurang berolahraga akan cepat lelah dalam persetubuhan dan cenderung sulit untuk ereksi dan kemungkinan akan mengalami ejakulasi dini.

3. Hindari stress
Selain olahraga dan pola makan yang sehat, pikiran pun harus tetap dijaga agar tidak berakibat stress. Jika mengalami stress, mereka cenderung malas melakukan persetubuhan, sulit untuk ereksi, dan jika dipaksakan, mereka cenderung ingin segera mengakhiri persetubuhan. Untuk menghindari stress, cobalah untuk selalu berfikiran positif dan jika ada permasalahan apapun, cobalah bercerita kepada istri anda, karena istri adalah tempat anda membagi segala kebahagiaan dan kesedihan. Walaupun istri tidak bisa membantu permasalahan anda, tetapi anda akan merasa lega bila sudah mencurahkan isi hati anda.

4. Hindari nikotin dan alkohol
Di dalam bungkus rokok sudah jelas tertulis bahwa merokok bisa menyebabkan impotensi. Ini karena nikotin dapat merusak system saraf-saraf di dalam tubuh kita, termasuk saraf rangasangan seksual. Begitu pula dengan alkohol. Bahkan alkohol dapat menyebabkan impotensi langsung walaupun bersifat sementara. Alkohol meyebabkan anda sulit berkonsentrasi, sehingga rangsangan yang anda terima tidak akan sampai ke otak, akhirnya anda tidak akan merasakan rangsangan dan akan sulit untuk ereksi apalagi orgasme.

5. Atur permainan seks
Mengatur permainan persetubuhan sangatlah penting agar dapat berlangsung lebih lama. Caranya adalah di awali dengan melakukan foreplay, yaitu dengan melontarkan kata-kata yang mesra kepada istri. Ini bertujuan untuk membangkitkan gairah seksual wanita, karena gairah seksual wanita juga perlu dibangunkan terlebih dahulu. Kemudian setelah istri anda mulai terangsang, lanjutkan dengan rabaan dan ciuman pada bagian-bagian tubuh istri anda, cari tahu letak titik pusat rangsangannya. Biasanya wanita memiliki titik pusat rangsangan yang berbeda-beda. Ada yang di daerah payudara, pantat, telinga, leher, dan lain-lain.
Jika si istri sudah siap untuk penetrasi, maka lakukanlah penetrasi. Biarkan tangan istri anda mengantarkan penis anda masuk ke dalam vagina, karena istrilah yang tahu kapan ia siap untuk penetrasi, atau anda jangan ragu untuk menayakan kesiapan istri anda untuk penetrasi. Jika anda sudah merasakan bahwa anda akan ejakulasi, cabutlah penis anda telebih dahulu. Biarkan penis anda agak lemas kembali dan hentikan rabaan atau ciuman untuk sementara waktu. Jika anda sudah tidak merasakan ingin ejakulasi, lakukanlah penetrasi sekalil lagi, dan jika anda merasakan ingin ejakulasi, cabut kembali penis anda seperti yang tadi dilakukan. Lakukanlah beberapa kali hingga anda tidak mampu lagi menahan ejakulasi.
Saat anda melakukan penetrasi, lakukanlah secara perlahan-lahan dan barengilah dengan sedikit obrolan bebas agar konsentrasi anda tidak sepenuhnya tercurahkan pada penetrasi sehingga anda akan mampu melakukan penetrasi lebih lama lagi.

6. Aprodisiak
Aprodisiak adalah sesuatu yang bisa meningkatkan hasrat dan kemampuan seksual, serta meningkatkan kualitas kehidupan seksual seseorang secara umum. Aprodisiak yang berhubungan langsung dengan kimiawi tubuh tidak selalu obat-obatan yang banyak diiklankan, namun juga termasuk ke dalamnya adalah makanan-makanan tertentu yang bersifat alami. Beberapa macam makanan yang dianggap dapat meningkatkan gairah dan kekuatan seksual adalah alpukat, kerang dan daging kambing. Selain makanan ada juga yang berupa bau-bauan, misalkan farfum tertentu dan setiap orang memiliki selera yang berbeda. Wangi daun seledri dianggap dapat meningkatkan gairah seksual anda.
Demikianlah beberapa tips dari saya, semoga bermanfaat bagi para pembaca.
SELAMAT MENCOBA!!!!!

6 komentar:

  1. menurut gw itu pelu banget sung pah !!!! yakinlah....sumpah...!

    BalasHapus
  2. wah ini beneran nih udah di buktiin? kalau benar boleh nih di coba, karena saya udah bosan nih pake ramuan herbal terus, emang powernya luar biasa. tapi cukup mengocak saku kantong he..

    BalasHapus