Selasa, 10 Maret 2009

seks itu sehat

SEKS BAIK BAGI KITA
Seks yang dimaksud di sini tentunya adalah bagi mereka yang sudah menikah dan setia pada pasangannya. Seks di luar nikah sebaik apapun tidak akan pernah aman, karena “di luar sana” banyak penyakit-penyakit yang mudah menular melalui seks bebas.
Seks memang sebuah misteri yang sangat eksotis untuk dipecahkan. Banyak ilmuan yang meneliti tentang seks, baik itu dari prosesnya, manfaat, atau apapun yang menyangkut dengan seksualitas manusia.
Seks Baik bagi Jantung.
seks, seperti halnya gerakan tubuh lainnya memiliki pengaruh pada sistem peredarah darah, pernapasan, dan frekuensi jantung
Harian British Medical Journal mengumumkan hasil penelitian bahwa pria yang mengalami dua kali orgasme atau lebih lebih setiap minggu, jarang yang meninggal akibat penyakit jantung koroner. Berdasarkan study, prekuensi orgasme tinggi bisa menurunkan resiko kematian jantung sekitar 50%.
Seks Sebagai Anti-aging
Berdasarkan penelitian terbaru, seks yang baik tidak hanya memicu pembagian hormone seks saja, melainkan juga mempercepat pembentukan hormone pertumbuhan somatotrophine, yang berdasarkan penelitian terakhir disebut juga sebagai sumber awet muda. Seks juga sama seperti olahraga: semakin intensif dan teratur maka akan semakin banyak hormone pertumbuhan yang dihasilkan. Dalam hal seksualitas, yang dipentingkan di sini bukanlah segi kuantitas, melainkan kualitasnya. Yang menentukan emosi dan kepuasan. Para ahli seksualitas menduga bahwa komponen emosional dalam hubungan seks merupakan sebuah aset: karena perasaan yang positif akan berdampak baik pada proses kimia di dalam otak.

1 komentar:

  1. memang seks itu juga bisa membuat kita tambah pintar asalkan tahu caranya kapan kita melakukan dan tidak

    BalasHapus